Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 4 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Anak Supersonik
05-24-2012, 16:23,
#1
Anak Supersonik
Ini jokes lama tapi masih lucu Big Grin

4 orang anak SD yaitu Badu, Andi, Mamat dan Reno sedang bercakap-cakap sepulang sekolah. mereka membanggakaan kehebatan ayahnya masing-masing.

Badu : tau gak bapak gue larinya paling kencang lho !!!

Andi, Mamat dan Reno : kenapa begitu ?

Badu : tau gak kl bapak gue lagi memanah, larinya lebih kencang daripada busur panah, 5 detik sebelum busur panah itu sampai, bapak gue dah sampai duluan, hebat gak tuh

Andi, Mamat dan Reno gak mau kalah, mereka juga membanggakan bapak mereka

Andi : ah bapak lu belum seberapa dibanding bapak gue du, bapak gue lebih cepat dari peluru, tau gak kemaren bapak gue berpacu dengan peluru, setelah peluru itu ditembakkan, 5 menit sebelum peluru itu sampai, bapak gue dah sampai duluan...

Mamat : ah bapak kalian gak seberapa dibandingkan bapak gue, bapak gue 5 jam lebih cepat, bapak gue kan pegawai negeri, pulang kantor seharusnya jam 3 sore, nah bapak gue udah sampai duluan di rumah jam 10 pagi...hebat gak tuh..

nah anak si Reno juga gak mau kalah dong,

Reno : ah bapak kalian mah masih kalah jauh sama bapak gue,

Badu, Andi dan Mamat : emangnya bisa apa bapak lo ?

Reno : bapak gue 5 bulan lebih cepat, bapak dan nyokap gue kan menikah bulan januari nah bulan aprilnya gue lahir...hebat gak tuh...

Badu, Andi dan Mamat : wah hebat ya bapak lu, supersonik...

wkwkwkwk.. Tongue
Reply
05-24-2012, 18:03,
#2
RE: Anak Supersonik
ahahahaha, lucu juga...
kasih joke juga boleh ya...

Bu Inem pergi periksa ke dokter. “Kenapa Anda, Bu?” tanya Pak
dokter.
Bu Inem kemudian bercerita, “Ini Dok, sudah sebulan ini saya kok jadi sering kentut. Dalam 1 jam saya bisa kentut sampai 10 kali, tapi untungnya kentut saya ini gak bau sama sekali dan tidak bersuara, jadi tidak ada yang tau.
Lha ini aja pas saya duduk di depan dokter udah 3 kali saya kentut. Tapi dokter gak tau kan,sebab itu tadi kentut saya tidak bau dan tidak bersuara. Tapi saya
jadi gak enak sendiri, masak perempuan kentutan.”
“Oh begitu ya, kalau begitu tebus saja resep ini, seminggu lagi kembali ke sini ya.” kata dokter.

Seminggu kemudian Bu Inem kembali ke dokter. “Sudah baikan?” tanya dokter.
“Saya gak tau obat apa yang dokter berikan minggu lalu,hanya saja kentut saya kok jadi bau busuk gak karu-karuan ya, sampai saya mau jatuh ngejeblak. Tapi untungnya kentut saya tetap tidak bunyi.” kata Bu Inem.
“Berarti hidung Anda sudah tidak mampet lagi, sekarang tebus resep ini ya.”
“Obat apalagi ini, Dok?” tanya Bu
Inem

“Obat budek…”
Reply
05-24-2012, 18:41,
#3
RE: Anak Supersonik
hahahaha.. jadi cengar-cengir sendiriTongue
Reply
06-22-2012, 15:13, (This post was last modified: 06-22-2012, 15:14 by naraya.)
#4
RE: Anak Supersonik
wkwkwkwkwkwkwk,...



bener bener bikin ngakak......Big GrinBig Grin
Reply
12-30-2012, 17:38,
#5
RE: Anak Supersonik
wkwkwkwk.... momodnya jago buat lelucon juga Big Grin
Reply
03-23-2016, 03:40,
#6
RE: Anak Supersonik
wkwkkw..dasar bocah koplak
Reply




Users browsing this thread:
1 Guest(s)

Return to Top