Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[JUAL] jasa penambahan follower twitter murah dan tanpa password
03-01-2013, 20:02, (This post was last modified: 03-02-2013, 08:13 by turnd.)
#1
Wink  jasa penambahan follower twitter murah dan tanpa password
Permisi agan-agan semuanya
ane numpang buka lapak
tepatnya lapak penambahan followers twitter
[Image: 2888271_20130301081646.jpg]

Followernya asli apa nggak gan ???
Quote:Follower twitter yang ane tambahin itu bukan asli gan, melainkan fake. follower ini hanya berfungsi untuk gaya-gayaan aja dan menambah jumlah follower agan. karena apabila jumlah follower kita banyak, dengan otomatis pihak twitter akan menampilkan account kita di halaman suggestion. saya pribadi sudah mencoba menambahkannya ke account pribadi milik ane, alhamdulilah besoknya followers ane nambah dengan sendirinya



Followernya dari negara mana aja gan ???
Quote:follower yang ane tambahin itu Global gan, jadi campur dari seluruh negara didunia.



Followernya itu aktif , akan mention / nge replay tweet nggak gan ???
Quote:wah namanya juga fake gan, jadi followernya nggak aktif, alias pasif. jadi, mereka tidak akan mention / ngereplay twet. akan tetapi 99% followers yang saya kirimkan tersebut mempunyai foto profil, biodata, dan lokasi.



Yang dibutuhkan untuk proses pengerjaannya apa aja gan ??
Quote:Saya hanya butuh username/url twitter agan. dan tidak perlu pakai password



kira-kira harganya berapa gan ???
Quote:untuk harga Followers:
5.000 Followers Rp. 35.000
10.000 Followers Rp. 70.000
15.000 Followers Rp. 105.000
20.000 Followers Rp. 140.000
25.000 Followers Rp. 175.000
30.000 Followers RP. 210.000
35.000 Followers Rp. 245.000
40.000 Followers Rp. 280.000
45.000 Followers Rp. 315.000
50.000 Followers Rp. 350.000
(pemesanan diatas 50.000follower contact aja ke Nomer yang tertera dibawah, untuk maksimal follower ane hanya sanggup sampai 300.000followers)



Berapa lama gan proses pengerjaannya??
Quote:untuk lama pengerjaannya:
5.000 Followers 1 hari
10.000 Followers 2 hari
15.000 Followers 3 hari
20.000 Followers 4 hari
25.000 Followers 5 hari
30.000 Followers 6 hari
35.000 Followers 7 hari
40.000 Followers 8 hari
45.000 Followers 9 hari
50.000 Followers 10 hari
(keterangan : kenapa memakan waktu 1-10 hari? itu hanya estimasi aja gan, karena di takutkan banyak penumpukan pemesanan followers twitter, tapi akan saya usahakan secepatnya untuk proses pengerjaannya)



Pembayaran :
Quote:
[Image: 2888271_20130301081006.png]



CONTACT PERSON

Quote:
087839888007
Pin BB : By request
Reply
03-02-2013, 08:15,
#2
RE: jasa penambahan follower twitter murah dan tanpa password
Big Grin Big Grin
Reply
03-06-2013, 20:26,
#3
RE: jasa penambahan follower twitter murah dan tanpa password
Big Grin Big Grin
Reply
03-08-2013, 20:38,
#4
RE: jasa penambahan follower twitter murah dan tanpa password
Big Grin Big Grin
Reply
04-23-2013, 12:26,
#5
RE: jasa penambahan follower twitter murah dan tanpa password
Twitter milik agan apa nama accountnya? mau lihat followersnya ada berapa? oya gan mau tanya, itu yang jadi followesnya siapa? accoun human asli apa palsu?






===============================================================
Jual Lingerie | Galeri Lingerie
Reply




Users browsing this thread:
1 Guest(s)

Return to Top