Thread Rating:
  • 2 Vote(s) - 1.5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[JUAL] MERAUP UNTUNG JUTAAN RUPIAH PLUS BONUS CASHBACK TIAP BULANNYA!!
03-08-2013, 11:44,
#1
MERAUP UNTUNG JUTAAN RUPIAH PLUS BONUS CASHBACK TIAP BULANNYA!!
Quote:

   
Selamat pagi !!

Bulan ini kami launching website baru lho ... Sudah tau?

Websitenya adalah http://www.bisnis-clothing.com

Kami memberikan Anda penawaran yang menarik.. Coba deh bayangin kalo Anda bakalan kami kasih CASHBACK Rp. 250 Ribu kalo jadi reseller dan bisa ngejualin 50 pcs ... hah, cuman 50 pcs ???

iya, Udah gitu Anda dapet untung dari hasil penjualan Anda, enak banget kan ?

Cuman daftar saja lho, paling nggak ada 1 menit, kan tinggal isi formulir pendaftaran nama, alamat, no hp sama email aja ... Iya kan?

Trus mengganti biaya cetak catalog, sample produk dan beberapa ebook lainnya cuman Rp. 198ribu aja kok..

Oh iya ada satu lagi, setiap produk yang Anda jual. Anda akan mendapatkan untung Rp. 20.000 per pcs, jadi klo kita bisa ngejualin 50 pcs saja maka Anda akan mendapatkan keuntungan Rp. 1 Juta + Cashback Rp. 250 Ribu jadi total Anda akan mendapatkan Rp. 1.250.000 perbulan !

Jadi uang yang Anda keluarkan untuk biaya keanggotaan langsung balik hampir 10 Kali Lipat !!!

WOW ... dari pada capek-capek kerja, mending jalanin bisnis ini...

Kami hanya ingin berbagi saja dan semoga Anda tertarik untuk berbisnis dengan kami... ^_^

Langsung aja liat websitenya disini => http://www.bisnis-clothing.com

kami tunggu kerjasamanya ^^,
Foto Produk (Click to View)

Reply
03-09-2013, 09:52,
#2
RE: MERAUP UNTUNG JUTAAN RUPIAH PLUS BONUS CASHBACK TIAP BULANNYA!!
:pertama::pertama::pertama:
Reply
03-11-2013, 10:52,
#3
RE: MERAUP UNTUNG JUTAAN RUPIAH PLUS BONUS CASHBACK TIAP BULANNYA!!
:pertama::pertama::pertama:
Reply
03-13-2013, 10:54,
#4
RE: MERAUP UNTUNG JUTAAN RUPIAH PLUS BONUS CASHBACK TIAP BULANNYA!!
Langsung aja liat websitenya disini => http://www.bisnis-clothing.com
:cool!::cool!::cool!:
Reply
03-15-2013, 13:48,
#5
RE: MERAUP UNTUNG JUTAAN RUPIAH PLUS BONUS CASHBACK TIAP BULANNYA!!
:lompat2::lompat2::lompat2:
Reply
03-16-2013, 11:01,
#6
RE: MERAUP UNTUNG JUTAAN RUPIAH PLUS BONUS CASHBACK TIAP BULANNYA!!
Langsung aja liat websitenya disini => http://www.bisnis-clothing.com
:cool!::cool!::cool!:
Reply
03-18-2013, 10:18,
#7
RE: MERAUP UNTUNG JUTAAN RUPIAH PLUS BONUS CASHBACK TIAP BULANNYA!!
Langsung aja liat websitenya disini => http://www.bisnis-clothing.com:):)
Reply
03-19-2013, 15:31,
#8
RE: MERAUP UNTUNG JUTAAN RUPIAH PLUS BONUS CASHBACK TIAP BULANNYA!!
Langsung aja liat websitenya disini => http://www.bisnis-clothing.com
:):)
Reply
03-23-2013, 11:43,
#9
RE: MERAUP UNTUNG JUTAAN RUPIAH PLUS BONUS CASHBACK TIAP BULANNYA!!
:saputerbang::saputerbang:
Reply
03-24-2013, 11:25,
#10
RE: MERAUP UNTUNG JUTAAN RUPIAH PLUS BONUS CASHBACK TIAP BULANNYA!!
:mailaikat::mailaikat::mailaikat:
Reply




Users browsing this thread:
1 Guest(s)

Return to Top