Thread Rating:
  • 2 Vote(s) - 1.5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
PELUANG BISNIS CLOTHING MODAL MINIM TANPA RESIKO
02-17-2013, 11:18, (This post was last modified: 03-09-2013, 09:57 by musicdenimclothes.)
#1
Thumbs Up  PELUANG BISNIS CLOTHING MODAL MINIM TANPA RESIKO

Selamat pagi !,

Kemaren saya baru dapet email dari temen. Dia ngasih tau ke saya kalo ada website baru launching tanggal 1 februari kemaren ... Sudah tau?

Websitenya adalah http://www.bisnis-clothing.com

Dan mereka memberikan kita penawaran yang menarik. Coba deh bayangin kita bakalan dikasih CASHBACK Rp. 250 Ribu kalo jadi reseller dan bisa ngejualin 50 pcs ... hah, cuman 50 pcs ???

iya, Udah gitu kita dapet untung dari hasil penjualan kita, enak banget kan ?

Cuman daftar saja lho, paling nggak ada 1 menit, kan tinggal isi formulir pendaftaran nama, alamat, no hp sama email aja ... Iya kan?

Trus mengganti biaya cetak catalog, sample produk dan beberapa ebook lainnya cuman Rp. 198ribu aja kok

Oh iya ada satu lagi, setiap produk yang kita jual. Kita akan mendapatkan untung Rp. 20.000 per pcs, jadi klo kita bisa ngejualin 50 pcs saja maka kita akan mendapatkan keuntungan Rp. 1 Juta + Cashback Rp. 250 Ribu jadi total kita akan mendapatkan Rp. 1.250.000 !

Jadi uang yang kita keluarkan untuk biaya keanggotaan langsung balik hampir 10 Kali Lipat !

WOW ... dari pada capek-capek kerja, mending jalanin bisnis ini

Saya hanya ingin berbagi saja ... ^_^

Langsung aja liat websitenya disini => http://www.bisnis-clothing.com
[/color]

               
Reply
03-05-2013, 16:01,
#2
RE: PELUANG BISNIS CLOTHING MODAL MINIM TANPA RESIKO
Langsung aja liat websitenya disini => http://www.bisnis-clothing.com
:pertama::pertama::pertama:
Reply
03-06-2013, 16:27,
#3
RE: PELUANG BISNIS CLOTHING MODAL MINIM TANPA RESIKO
Langsung aja liat websitenya disini => http://www.bisnis-clothing.com
:D:D:D
Reply
03-07-2013, 09:55, (This post was last modified: 03-07-2013, 09:57 by musicdenimclothes.)
#4
RE: PELUANG BISNIS CLOTHING MODAL MINIM TANPA RESIKO
Langsung aja liat websitenya disini => http://www.bisnis-clothing.com
:pertama::pertama::pertama:

Langsung aja liat websitenya disini => http://www.bisnis-clothing.com
:pertama::pertama::pertama:
Reply
03-09-2013, 09:59,
#5
RE: PELUANG BISNIS CLOTHING MODAL MINIM TANPA RESIKO
:saputerbang::saputerbang::saputerbang:
Reply
03-11-2013, 10:46,
#6
RE: PELUANG BISNIS CLOTHING MODAL MINIM TANPA RESIKO
:pertama::pertama::pertama:
Reply
03-11-2013, 16:37,
#7
RE: PELUANG BISNIS CLOTHING MODAL MINIM TANPA RESIKO
:pertama::pertama::pertama:
Reply
03-13-2013, 10:34,
#8
RE: PELUANG BISNIS CLOTHING MODAL MINIM TANPA RESIKO
Langsung aja liat websitenya disini => http://www.bisnis-clothing.com
:ngedipin::ngedipin:
Reply
03-14-2013, 12:42,
#9
RE: PELUANG BISNIS CLOTHING MODAL MINIM TANPA RESIKO
Langsung aja liat websitenya disini => http://www.bisnis-clothing.com
:cool!::cool!::cool!:
Reply
03-15-2013, 11:55,
#10
RE: PELUANG BISNIS CLOTHING MODAL MINIM TANPA RESIKO
:):):)
Reply




Users browsing this thread:
1 Guest(s)

Return to Top